PKK Pemalang Siap Sambut Tim Penilai Propinsi

PEMALANG – Penilaian evaluasi 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2020, melalui Tim Penilai akan melaksanakan evaluasi di kabupaten Pemalang.

Jajaran pemerintah kabupaten Pemalang, TP PKK Kabupaten Pemalang bersama OPD terkait melaksanakan persiapan dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) di balai desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, (18/2).

Rapat dipimpin Sekda Kabupaten Pemalang diwakili staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, Eko Edi Prihartanto dan peserta rapat yang hadir. Disampaikan Eko menyampaikan bahwa desa Nyalembeng telah masuk nominasi dalam penilaian evaluasi 10 program pokok PKK tingkat Jawa Tengah, yang selanjutnya desa Nyalembeng akan kembali dinilai tim evaluasi tingkat Jawa Tengah untuk menentukan terbaik satu di Jawa Tengah, pada 24 Pebruari 2020 mendatang.

Dalam dalam pelaksanaan rakor tersebut, ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Irna Junaedi dalam arahanya menghimbau kepada semua pihak agar menyiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menyambut tim penila evaluasi 10 program pokok PKK tingkat Privinsi Jawa Tengah, dan diharapkan desa Nyalembeng bisa meraih juara pertama dan berhak mewakili Kabupaten Pemalang maju ke tingkat Nasional.

Disebutkan Irna bahwa dalam penilaian 10 program pokok PKK ini, para juri akan menilai semua pokja yang ada di TP PKK, termasuk sekretariatan.

Untuk mendukung dalam penilaian tersebut, pihaknya meminta ada teleconference dalam penilaian tersebut sehingga diharapkan ada nilai tambah dalam penilaiannya.

“Saya berharap OPD terkait dapat mendukung TP PKK Kabupaten Pemalang,” ujar Irna

TP PKK kabupaten Pemalang beserta peserta rakor melanjutkan peninjauan dengan peninjauan ke lokasi yang akan dijadikan titik penilaian tim Provinsi Jawa Tengah. (bepe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *