Bupati Banjarnegara Ziarah Di Pemalang, Ada Apakah?

PEMALANG – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, melakukan ziarah kubur ke Makam Mantan Bupati Banjarnegara tahun 1986-1991, H. Endro Soewarjo, di TPU desa Sewaka kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Senin (17/02).Kedatangan Bupati Budhi beserta rombongan diterima Bupati Pemalang Junaedi diwakili Sekda kabupaten Pemalang M. Arifin.

Bupati Banjarnegara atas nama pribadi dan pemerintah Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah kabupaten Pemalang atas kedatangannya beserta rombongan di Pemalang, sehingga ziarah yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara tahun 2020 ini, dapat berjalan dengan lancar.

Budhi menambahkan, bahwa maksud kedatangannya ditempat tersebut adalah sebagai bentuk tresno semua masyarakat Banjarnegara terhadap Almarhum H. Endro Soewarjo atas jasa-jasanya yang telah membangun Banjarnegara.

“Masyarakat Banjarnegara mengucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada almarhum, semoga apa yang telah ditorehkan untuk Banjarnegara senantiasa dinilai amal kebaikan”, kata bupati Budhi.

Kepada keluarga besar Almarhum H. Endro Soewarjo, Bupati Budhi mendoakan semoga mereka senantiasa diberi kebahagiaan , waras slamet dunia dan akhirat dari Allah SWT.

Mengakhiri sambutannya, bupati Budhi kembali menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bupati Pemalang Junaedi, yang merupakan sahabat dan rekan baiknya beserta jajarannya yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan baik tersebut. (bepe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *