Parade Seni Dan Budaya Jadikan Agenda Tahunan

COMAL – Menyambut HUT kabupaten Pemalang ke-445 Tahun 2020 yang diperingati tanggal 24 Januari 2020, masyarakat kecamatan Comal dan sekitarnya juga menyambut acara tersebut dengan berbagai kegiatan.

Dikemas dalam sebuah komunitas dengan label “Comal unity” masyarakat Comal dan sekitarnya ikut memeriahkan HUT Kabupaten Pemalang ke-445 tahun 2020 (Minggu, 26/01).

Menempati Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota Comal (TKC) kegiatan tersebit disulap menjadi arena Festival seni dan Budaya dengan berbagai kegiatan. Diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh warga Comal dan seluruh komunitas, acara juga menampilkan bebaga macam seni dan budaya.
festival band salah satu kegiatan yang diikuti oleh masyarakat umum menambah ramainya gebyar HUT pemalang ke-445. Selain itu banyak lagi kegiatan lainnya seperti seni mural, aksi sosial donor darah, pameran bonsai dan beberapa stand yang menampilkan bebagai macam usaha mikro.

Yudi Nurcahyo, Panitia panyelenggara, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT kabupaten Pemalang ke-445 tahun 2020. kegiatan juga atas inisiatif dari seluruh warga Comal yang tergabung dalam komunitas Comal Unity. Yudi juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berharap akan dapat berlangsung setiap tahunya untuk meperingati HUT kabupaten Pemalang.

“Selaku panitia kami sampaikan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Secara khusus kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Pemalang DR. H. Junaedi., S.H.., M.M., beserta seluruh jajaran pemkab Pemalang, atas supportnya, baik secara moril maupun materiil,” kata Yudi.

Acara tersebut dihadiri muspika Comal, pemerintahan kelurahan Purwoharjo kecamatan Comal, perwakilan pemkab Pemalang dan semua komunitas yang tergabung dalam Comal Unity. (bepe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *