Kepala Desa Widodaren Lantik Kadus VI

0
2

Pemalang – Dipenghujung Tahun 2019, kepala desaDesa widodaren melantik Kepala Dusun VI, selasa (31/12).

Pengangkatan ini didasari  keputusan kepala desa widodaren Nomor: 140/13/XII/TAHUN 2019 tentang pengangkatan Kepala Dusun VI Desa Widodaren kecamatan petarukan kabupaten pemalang. Surat kepala desa Widodaren Nomor: 140/2/XII/2019 tanggal 17 desember 2019, perihal  konsultasi dan permohonan rekomendasi pengangkatan perangkat Desa telah melaksanakan konsultasi kepala kepada camat berkaitan dengan pengangkatan perangkat desa widodaren kecanatan petarukan kabupaten pemalang.
Berdasarkan Surat Camat Petarukan Nomor: 140/841/XII/2019 hal rekomendasi pengangkatan perangkat desa Widodaren kecanatan petarukan tahun 2019 maka camat petarukan telah mer rekomendasi nama calon perangkat Desa widodaren untuk dapat di angkat menjadi perangkat desa. Berdasarkan pasal.16 ayat (3)peraturan Daerah kabupaten pemalang Nomor :2 tahun 2015 tentang Tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa srbagaimana telah di ubah beberapa kalo terakhir dengan petaturan Daerah kabupaten pemalang Nomor 7 tahun 2017 tentang perubahan kedua Atas peraturan Daerah kabupaten pemalang nomor tahun 2015 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa maka kepala desa dapat mengangkat Nun Laila Hanik menjadi Kepala Dusun VI Desa Widodaren kecamatan petarukan kabupaten pemalang.

Kepala desa widodaren Henda Banaba ST., dalam sambutannya setelah melantik Nun Laila Hanik mengucapkan selamat.dan mengingatkan kepada kepala dusun yang baru untuk bekerja secara sungguh sungguh dan terus bersinergi dengan masyarakat untuk meningkatkan kemajuan di Dusun VI khususnya dan Desa widodaren pada umumnya .disampaikan juga bahwa jabatan Adalah amanah yang sangat berat dan harus di laksanakan dengan sungguh sungguh.

Hendra Banaba juga menyampaikan untuk meningkatkan kebersihan.

“Kami menyambut Baik Relawan Peduli Kemanusian Jateng yang bersekertariat di desa widodaren dengan kehadirannya untuk mengelolah TPS 3 R semoga widodaren semakin bersih dan indah ini harus kita lakukan bersama sama” tegasnya

Drs Sukisman M.A camat petarukan mengucapakan selamat kepada perangkat yang baru serta kepada kepala desa widodaren atas terisinya kekosongan perangkat selama in. Diharapkan akan lebih berjalan secara maksimal.

Kegiatan di hadiri dari muspika, tokoh masyarakat dan seluruh jajaran perangkat juga masyarakat desa widodaren (*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here