Kadus VI Terpilih Desa Widodaren, Canangkan Penerangan Jalan

0
0

Pemalang – Nur Laila Hanik, kadus VI desa Widodaren yang baru saja dilantik pada tanggal 31 Desember 2019 melakukan beberapa terobosan demi kemajuan desa khusus dusun VI. Berbekal pengalaman dalamorganisasi kepemudaan dan karangtaruna sebagai dasar bekerja.

Nur Laila Hanik ditemui setelah pelantikan mengemukakan dalam 100 hari kerja  akan melakukan gerakan gerakan lingkungan dan penerangan jalan.

“Dalam 100 hari kerja  akan melakukan gerakan gerakan lingkungan dan penerangan jalan. Mengapa hal itu harus di lakukan menciptakan lingkungan yang bersih adalah idam idaman saya sejak lama. Dengan mengandeng karang taruna dan komunitas yang ada di dusun VI. Serta penerangan adalah salah satu faktor untuk aktifitas malam hari dan mengantisipasi sesuatu hal yang tidak di inginkan.” jelasnya.

Lebih lanjut Nur mengatakan dengan adanya penerangan yang cukup di malam hari akan menambah keceriaan pada dusun kami, ditambahkan karena saya saat ini tidak mempunyai orang tua dalam waktu dekat akan melakukan santunan kepada anak yatim puatu yang ada di dusun kami, tuturnya

Disampaikan pula rasa terima kasih kepada semua pihak dan akan selalu  mengingat perintah tugas dari kepala desa dan Camat dengan mengharap kerjasamanya semua pihak agar saya bisa bekerja dengan baik dan lancar, tegasnya (*) 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here