Beranda Pilkada 2020 Puluhan Posko Mandiri, Siap Menangkan Agung-Mansur

Puluhan Posko Mandiri, Siap Menangkan Agung-Mansur

6
0

Pemalang – Masyarakat Pemalang melakukan swadana dan swadaya dalam proses pemenangan Paslon dipilkada Pemalang 2020. Salah satunya warga simpatisan pasangan Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat yang dikenal dengan Aman membuat posko relawan secara mandiri di tingkat desa dan kelurahan.

Di Kelurahan Pelutan tersebar 14 posko relawan. Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang yang terdiri 12 Rukun Warga (RW) dibanjiri dengan baliho gambar dengan berbagai ukuran Paslon Bupati dan wakil bupati Agung-Mansur.

Kordinator Relawan Agung-Mansur se-Kecamatan Pemalang Firman, Jumat (2/10), mengaku telah melakukan kerja maksimal agar Paslon Agung-Mansur menang telak dalam perhelatan Pilkada pada 9 Desember Mendatang.

Para relawan telah melakukan sosialisasi dan penyampaian program Visi dan misi Aman kepada masyarakat melalui pengadaan gambar dan posko relawan pada setiap RW pada suatu Kelurahan. Firman mencontohkan, di Kelurahan Pelutan saja, terdapat 14 posko relawan yang siap memenangkan Aman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang.

“Contoh di RW 04 Kelurahan Pelutan, terdapat posko yang dibangun secara swadaya yang mencakup tujuh RT dari RT 01 Samapai dengan RT 07. Warga justru menawarkan tempat bahkan tempat usahanya untuk dijadikan posko relawan Aman,” kata Firman, Jum’at (2/10)

Selain di Kelurahan Pelutan, posko relawan sudah terbentuk di keluarahan dan desa lain se wilayah Kecamatan Pemalang. Sebab, sosialisasi yang sering dirinya sampaikan kepada warga adalah terkait Pilkada yang jujur dan aman, serta tidak golput, dan yang tidak ketinggalan yaitu pilih calon bupati yang bisa membawa perubahan seperti Aman.

“Kami yakin dengan antusias masyarakat, dan kerja keras relawan, Paslon Agung- Mansyur bisa meraih suara diatas 60 persen,” kata Firman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here