oleh

Jatramas Soal Ijazah SMP Cawabup

Pemalang – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Transparansi Masyarakat (LSM) M. Taufilk mendatangi dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pemalang untuk menyerahkan surat permohonan Audiensi klarifikasi atas Penerbitan Surat keterangan kesalahan penulisan ijazah nama Eko Priono atau Eko Priyono.

Menurut Taufik, permintaan audiensi ini didasari atas terbitnya Surat keterangan Kesalahan Penulisan ljazah/STTB Nomor: 421.2/694.I/Dindikbud tertanggal 10 Maret 2020 dari atas Nama EKO PRIONO Menjadi EKO PRIYONO yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang.

Jatramas meminta audiensi kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan pada hari kamis (3/12) pukul 09.00 wib di kantor dinas pendidikan kabupaten Pemalang.

“Hari ini, Senin(1/12), kami telah menyampaikan surat permohonan Audiensi dengan Kepala Dindikbud. Kabupaten Pemalang dan pihak Dindikbud bersedia melakukan Audiensi dengan kami, hari Kamis (3/12) mendatang,” Ujar Taufik, Selasa (1/12).

Dalam kesempatan tersebut, Taufik berharap Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pemalang Mualip dapat mempertemukan Jatramas dengan Eko Priyono.

Menurut Taufik kedatangan Eko Priyono sangat diperlukan karena hal ini akan memberi kejelasan dalam permasalahan ini.

“Kami Jatramas tidak memihak pasangan calon nomor 1, 2 atau 3. Yang kami perlukan adalah kejelasan kasus ini sehingga masyarakat tidak lagi bertanya-tanya dan menimbulkan berbagai macam opini. Audiensi ini dapat juga digunakan sebagai hak jawab(bagi Eko Priyono),” Harap Taufik.

Dalam Konferensi Persnya, Ketua Jatramas didampingi oleh timnya antara lain Ripto dan Toto Darminto.

Dalam kesempatan tersebut, Ripto menambahkan dengan adanya audiensi nanti merupakan upaya memberi ruang dan kesempatan untuk membeberkan fakta, data dan bukti atas kesimpang siuran permasalahan ini.

“Supaya seimbang atau Balance, tidak sepihak saja,” imbuh Ripto. (Red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed